Monday, July 7, 2014

Berkeliling Tempat Hang Out Unik di Jakarta

Berkeliling Tempat Hang Out Unik di Jakarta

Selamat Datang Di Neo Hotel Baru Di Jakarta
Bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja? Sudah pasti kalian butuh liburan, bagi warga Jakarta yang tak sempat mengunjungi beberapa tempat liburan diluar kota mungkin dengan hang out sudah cukup bisa menyembuhkan kejenuhan. Jakarta memang tempat dimana kalian bisa dengan mudah menemukan tempat jalan-jalan. Tetapi pasti akan sangat bosan jika dengan konsep yang biasa. Disini kami akan memberi tahu beberapa tempat nongkrong yang hadir dengan konsep yang unik. Kalian pasti akan sangat tertarik mengunjungi beberapa tempat menarik ini.


Junkyard Café and Bar
Letaknya di daerah Blok S, saat memasuki ruangannya. Anda akan disajikan dengan kursi yang tak seragam. Ya memang kursi yang tersedia disini berbeda-beda dan cenderung vintage. Karena semua barang yang digunakan disini memang berasal dari bahan bekas. Selain menikmati beer atau cocktail Anda pasti akan terkagum-kagum dengan interior yang terbuat dari ember, kursi pesawat, bahkan juga botol bekas yang menjadi hiasan dibagian atapnya. Junkyard Café and Bar memang cocok dijadikan tempat bersantai sambil minum-minum. Kalain bisa memilih Jello Shots, Lime Corona Rita, Vodka Skittles, atau Junk Tank untuk diminum bersama-sama. Kafe ini berada di Jalan Birah Raya No 10, Senopati.
Gajetto

Jika tadi memiliki kesan yang vintage, disini kalian bisa merasakan suasana yang lebih rapih. Tapi ternyataaaa… semua barang yang ada disini terbuat dari barang bekas yang difungsikan kembali atau istilahnya recycle. Namun tampilannya dibuat lebih rapih sehingga para pengunjung sekilas tidak terlalu sadar jika barang-barang tersebut adalah barang bekas. Kalian akan melihat pajangan yang terbuat dari keran air, tatakan kopi dari cakram flopi, dan hal-hal unik lainnya. Selain tampilan yang menarik, makanan yang tersedia disini juga tak kalah menarik. Berbagai pilihan main course, dessert, appetizer, dan minuman launnya bisa kalian pilih disini. Rasanya juga cukup enak dan membuat para tamu betah berada disana. Gajetto sendiri berada di Jalan Kemang Selatan VIII, No 67 H 0 I Jakarta.
Beezy Café

Tempat ini awalnya tidak ingin dijadikan restoran, melainkan hanya coffee shop. Tetapi ternyata pemilik tertarik untuk membuat restoran dengan makanan Asia dan juga Barat. Kalian bisa menikmati suasana yang menenangkan di Beezy Café sambil makan pasta. Interior yang ada disini kebanyakan terbuat dari kayu dan juga rotan. Warna-warna alam bisa kalian dapatkan saat berada disini. Cokelat, hitam, dan juga hijau yang berasal dari rumput palsu didalamnya. Nama beezy sendiri karena interior atap yang ada disini berbentuk seperti sarang lebah. Terdapat juga rak buku yang berbentuk kotak segi enam ala sarang lebah. Suasana disini sangat menyenangkan, khusunya bagi kalian yang menyukai ketenangan. Jika sudah tidak sabar ingin datang kesini, alamatnya ada di Wisma Emha Lantai 2. Jalan Wijaya 1 No 11 A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kamar Di Neo Hotel Baru Di Jakarta

Seusai mengelilingi beberapa tempat unik di Jakarta, mungkin kalian bisa menginap disalah satu hotel. Mercure Jakarta Simatupang adalah termasuk hotel baru di Jakarta, letaknya di Jalan RA Kartini No 18, Lebak Bulus, Jakarta. Kalian bisa menikmati 232 kamar dengan beberapa tipe yang tersedia disini. Beberapa tipe kamar yang bisa kalian nikmati adalah Kamar Standard King dengan harga Rp. 992.200, Kamar Deluxe Twin dengan harga Rp. 1.064.800, Kamar Superior King dengan harga Rp. 1.064.800, Kamar Deluxe King dengan harga Rp. 1.137.400, dan Kamar Suite Superior dengan harga Rp. 2.202.200. Hotel di Jakarta ini memang memiliki interior yang modern. Kalian juga bisa menikmati fasilitas wi fi gratis yang disediakan diseluruh area hotel. Keunikan yang bisa kalian dapatkan adalah Mercure Jakarta Simatupang memiliki bar luar ruangan yang ada di puncak gedung. Hal ini sangat menarik, pada malam hari kalian juga bisa melihat kecantikan kota Jakarta dari gemerlap lampu yang ada. Fasilitas lain yang ada di hotel ini adalah kolam renang luar ruangan dan juga golf mini. Setiap kamarnya juga dilengkapi dengan Ac, Tv satelit, brankas, dna juga minibar.


No comments:

Post a Comment