Monday, July 7, 2014

Guest House Bandung Dengan Udara yang Menyegarkan

Guest House Bandung Dengan Udara yang Menyegarkan

Warga ibu kota atauun kota besar lainnya mungkin sudah bosan dengan suasana perkotaan dan juga udara yang dipenuhi polusi. Bandung dapat memberikan penyegaran, sebaiknya kalian mengunjungi beberapa tempat Bandung dengan suasana yang segar. Guest house Bandung yang letaknya strategis yaitu memiliki udara segar yang bisa kalian pilih untuk liburan adalah berikut ini:



Kampung Padi – Dago Guest House
Kampung padi ini beralamat di Jln. Dago Pojok 89 AF, Bandung sudah tidak perlu diragukan tentang udaranya. Dago memamh terkenal dengan udara yang sejak dan menyajikan berbagai sajian alam yang menarik. Guest House ini tidak hanya dekat dengan berbagai wisata alam seperti hutan dan gunung. Kalian juga bisa menemukan berbagai tempat tongkrongan menarik yang ada disekitar Dago. Setiap kamar superior double bisa kalian nikmati dengan harga IDR 300.000. Lokasi yang berada di lereng gunung membuat para tamu guest house bisa melihat pemandangan pegunungan dari dalam kamarnya. Fasilitas yang tersedia pun cukup lengkap untuk memenuhi kenyamanan Anda. Selain bisa menikmati wi fi dan juga parkir gratis, Kampung Padi ini juga dilengkapi dengan fasilitas hiburan. Karaoke yang bisa kalian nikmati bersama keluarga ataupun teman-teman. Disini juga tersedia dapur yang lengkap dengan peralatan masaknya. Disini tersedia juga layanan yang akan memudahkan Anda berjalan-jalan mengitari Dago, yaitu penyewaan mobil. Kampung Padi pun menyediakan layanan menyetrika dan juga layanan binatu untuk para tamu yang datang.


Rumah Asri Guest House
Sesuai dengan namanya, kalian akan mendapatkan suasana yang asri dari tempat ini. Rumah Asri Guest House sendiri berada di Jln. Setasari Kulon V No. 1, Bandung. Guest House ini cukup strategis untuk mengunjungi NuArt Sculpture Art dimana kalian bisa melihat berbagai patung buatan seniman ternama. Taman-tamannya juga sangat menyejukkan dan membuat kalian betah berada disana. Kamar Standard Double atau Twin bisa kalian nikmati dengan harga IDR 295.000. Kalian juga bisa memilih Kamar Deluxe Double atau Twin dengan harga IDR 325.000. Tempat yang tak kalah menarik lainnya adalah Rumah Sosis yang jaraknya memang cukup dekat dari sini. Hanya memerlukan beberapa menit menggunakan kendaraan. Fasilitas lain yang bisa kalian dapatkan adalah bagi kalian yang membawa kendaraan pribadi, tak perlu khawatir karena Asri Guest House ini mmeberikan kalian layanan parkir gratis. Jika lapar dan malas untuk kemana-mana pun juga tersedia restoran yang menyediakan berbagai pilihan makanan. Letaknya yang sejuk juga pastinya akan membuat kalian ingin berlama-lama disini. Ada wi fi gratis yang tersedia untuk para tamu dan akan membuat Anda betah berlama-lama di guest house. Kamarnya yang nyaman pun dilengkapi dengan minibar, meja kerja. Tv kabel, dan juga Ac. Terdapat juga kamar mandi didalam setiap kamarnya yang lengkap dengan shower. Layanan antar jemput juga diberikan guest house untuk memudahkan Anda berjalan-jalan.

Selaras Guest House

Masih ada lagi penginapan di Bandung yang akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan, letaknya di Taman Cibeunying Selatan 45, Bandung. Guest House ini sendiri memberikan kalian 11 kamar nyaman yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera. Jika kalian suka dengan pemandangan taman, bisa memilih Kamar Standard Double dengan harga IDR 1.210.000 yang bisa ditempati untuk tiga orang sehingga masing-masing orang hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 400 ribu saja. Pilihan lain untuk Anda yang membawa keluarga untuk liburan sebaiknya memilih Kamar Keluarga dengan harga IDR 1500.000. Kamar ini bisa ditempati untuk empat orang dan pilihan terakhir adalah Kamar Keluarga juga namun pemandangan yang bisa kalian dapatkan adalah pegunungan dari balkonnya. Harga yang harus kalian bayar adalah sekitar IDR 1.650.000 saja. Hotel ini sangat strategis untuk mengunjungi factory outlet yang ada di Bandung. Kalian hanya memerlukan waktu 5  menit berjalan kaki untuk bisa berbelanja. Setiap kamar yang ada disini lengkap dengan Tv layar datar, Ac, dan juga minibar. En Suite yang tersedia juga menyediakan shower dan peralatan mandi gratis. Selamat menikmati liburan di Bandung !!

No comments:

Post a Comment