Friday, July 11, 2014

Hotel Ciputra Semarang di Pusat Kota



Hotel Ciputra Semarang di Pusat Kota

Selamat Datang Di Hotel Ciputra Semarang
 Semarang memang bukan merupakan kota yang cukup besar, tetapi bila berkunjung kesini sebaiknya kalian memilih hotel yang berada di pusat kota. Hotel Ciputra Semarang merupakan hotel mewah yang ada di Pusat kota Semarang. Letaknya, ada di Jalan Simpang Lima Po Box 1288, Semarang. Hotel ini memberikan kalian kemudahan menuju berbagai tempat menarik di Semarang, seperti tempat wisata, tempat makan, ataupun tempat berbelanja. Kota Semarang ini bisa kalian nikmati dengan berbagai cara yang tentunya menyenangkan. Walaupun berada di pusat kota, kalian tidak akan mendapatkan kebisingan dari kendaraan dan juga polusi yang berlebihan. Kota ini terasa begitu damai dengan penduduk yang ramah. Mengunjungi Semarang dengan menggunakan pesawat terbang, Anda bisa mendarta di Bandara Ahmad Yani dengan nyaman. Menuju hotel bisa dilakukan dengan ikut jemputan yang disediakan hotel. Dengan menggunakan shuttle, tamu akan dimanjakan oleh kenyamanan perjalanan hanya 15 menit.

Hotel Ciputra Semarang Memiliki Lokasi Strategis Untuk Mengunjungi Berbagai Tempat Menarik di Semarang


Hotel Ciputra Semarang memiliki staff yang ramah dan akan membuat Anda merasa nyaman. Pelayanan 24 jam yang ada didalam hotel tentunya akan memberikan kalian kemudahan jika membutuhkan sesuatu ditengah malam. Kalian juga bisa merasakan malam dengan pelayanan kamar sehingga Anda tinggal memilih makanan dan juga menelepon petugas hotel untuk membawa makanan tersebut kedalam kamar. Hotel ini juga menyediakan sarapan yang ada di The Gallery Restaurant yang disediakan secara perasmanan. Perut Anda akan dimanjakan dengan berbagai makanan yang enak disana. Masih ada Mezzanine Restaurant yang harus kalian coba saat menginap di hotel ini. Makanan yang disajikan pun sangat beraneka ragam, mulai dari Eropa hingga Asia. Rasanya pun tidak kalah dengan restoran lain  karena hotel bintang 5 di Semarang memberikan kalian kualitas bahan dasar yang masih segar dan juga koki yang meracik masakan dengan professional.

Masih ada tempat nongkrong asik yang diberikan hotel yaitu longue bar yang ada dibagian lobi hotel. Selain bisa menikmati suasana yang ada disana, kalian juga bsia menikmati berbagai minuman yang disediakan disana. Hotel di Semarang juga memiliki daya tarik tinggi bagi pecinta wine, mereka pasti akan langsung mengunjung Burgundy Wine Cellar yang didalam hotel untuk menikmati berbagai sajian wine. Banyak jenis wine yang bisa kalian nikmati disini dan juga tempat yang sangat cantik ditata untuk para tamu. Hotel CiputraSemarang juga menyediakan kolam renang luar ruaangan yang sangat cantik, kalian bsia menikmatinya dengan berenang atau hanya berjemur. Spa didalam hotel juga sangat seru, kalian tidak hanya bisa menikmati satu jenis perawatan tetapi ada banyak. Spa yang tersedia disini khusus untuk Anda yang menginginkan tubuh kembali segar setelah berjalan-jalan disekitar Semarang. Maksimalkan fasilitas yang ada didalam hotel dan kalian akan merasakan kepuasan menginap.

Ruangan Meeting Hotel Ciputra Semarang
 Hotel Ciputra Semarang juga memberikan kalian akses langsung menuju mall yang paling terkenal di Semarang. Hotel dekat shopping centre ini memang memiliki banyak kemudahan bagi kalian yang ingin berbelanja. Belanja ataupun membeli oleh-oleh bisa dengan mudah kalian mulai dari hotel ini. Hotel Ciputra Semarang juga memberikan kalian kemudahan dalam pertemuan.  Hotel di pusat kota Semarang ini cocok bagi kalian yang ingin melakukan pertemuan bisnis. Fasilitas meeting sudah sangat lengkap dengan adanya sound system, microphone, dan juga peralatan lainnya. Kamar hotel yang ada disini juga sangat lengkap dengan adanya Ac, minibar, dan juga fasilitas lainnya. Hotel Ciputra Semarang bisa di booking dengan cara mudah melalui www.bookpanorama.com. Kalian bisa melakukan booking hotel dengan hanya beberapa menit saja. Nikmati juga pelayanan laundry yang diberikan hotel. Kalian tidak perlu merasakan membawa pakaian kotor karena fasilitas laundry yang ada di hotel ini akan mengatasi masalah tersebut. Liburan berharga di Semarang bisa kalian lakukan tentunya dengan mengunjungi berbagai tempat menarik disana dan menginap didalam hotel. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen berharga kalian selama disana. Selamat berlibur !!

No comments:

Post a Comment