Monday, July 7, 2014

Hotel di Tangerang Dekat Bandara

Hotel di Tangerang Dekat Bandara

Keberadaan Bandara adalah hal yang penting bagi Indonesia, terutama di Ibu Kota. Walaupun sebenarnya Bandara Internasional Soekarno Hatta tidak berada di Ibu Kota, melainkan di Tangerang. Kota Tangerang juga letaknya masih sebelahan dengan Jakarta, namun masalah yang biasa dihadapi adalah kemacetan. Untuk itu, bagi kalian yang berasal dari luar kota dan ingin mengunjungi Jakarta keberadaan hotel di dekat bandara merupakan hal yang penting. Hotel dekat bandara memang akan sangat memudahkan Anda selama berada di Jakarta sehingga tak perlu repot saat ingin kembali ke kota asal. ini ada tiga pilihan hotel di Tangerang yang letaknya tidak jah dari Bandara.

Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta
Hotel bintang dua ini berada di Jalan Husein Sastranegara No 1 Benda, Tangerang, Kalian bisa memilih kamarnya yang unik karena memiliki warna-warna cerah yang membuat kesan ceria. Disini tersedia 118 kamar, salah satu kamar yang bisa kalian pilih adalah Kamar Standard Double atau Twin dengan hanya Rp. 565.000. Walaupun memang letkanya sangta dekat dengan hotel, tetapi bukan berarti kalian bisa berjalan kaki menuju hotel. Tamu sebaiknya menggunakan kendaraan untuk menuju hotel dan menempuh jarak sekitar 5 menit. Bagi yang membawa kendaraan pribadi, kalian juga bisa menikmati parkir gratis yang tersedia disini. Setiap kamar yang ada disini juga dilengkapi dengan wi fi gratis, Tv kabel layar datar, dan juga Ac. Kamarnya juga dilengkapi dengan brankas untuk menyimpan barang berharga Anda. Kamarnya memberikan warna cerah dan perpaduan interior yang modern.  Untuk bersantai, kalian juga bisa menikmati bermain golf. Terdapat lapangan golf yang jaraknya hanya 3 km dari hotel. Menuju pusat kota Jakarta, kalian harus menempuh waktu sekitar 45 menit. Disini juga tersedia restoran, yaitu Roda Pati Restaurant yang letaknya berada di sebelah Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta.


Sheraton Bandara Hotel
Hotel lain yang letaknya juga berdekatan dengan bandara ini memang masih berada di kawasan Bandara Soekarno Hatta. Hotel ini memiliki kenyamann ditiap kamarnya, kenyamanan lain juga bisa Anda dapatkan karena hotel bintang lima ini emiliki pelayanan antar jemput secara gratis. Fasilitas yang bisa kalian dapatkan di hotel ini adalah kolam renang luar ruangan yang bisa kalian nikmati untuk berenang. Memanjakan tubuh juga bisa dilakukan dengan perawatan spa yang tersedid di hotel. Juga tersedia gym untuk kalian yang gemar berolahraga. Wifi yang tersedia disini memang hanya berana di area umum, namun masih bisa kalian nikmati sambil bersantai. Aktivitas yang bisa kalian lakukan di pagi hari adalah jogging, hotel ini menyediakan pemandangan indah yang akan menemani kalian selama jogging. Jika untuk makan, hotel ini memiliki 4 pilihan makan yang bisa kalian pilih sesuai selera. Bumbu Restaurant menyediakan makanan Indonesia dan juga Internasional dengan pemandangan kolam renang. Pilihan lainnya adalah kalian bisa mengunjungi Linjani Restaurant dan juga Maxis Longue. Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap didalam kamarnya dan juga kamar mandi yang lengkap dengan bathtub. Hotel Sheraton juga sangat membuat para wanita nyaman karena tersedianya salon kecantikan didalam hotel.
POP! Hotel Airport Jakarta



Letaknya di Jalan Raya Bandara No 16 Rawa Bokor, Benda Tangerang. Kalian bisa menikmati kamar dnegan harga sekitar 400 ribuan. Hotel bintang dua ini juga memiliki fasilitas parkir gratis bagi Anda yang membawa kendaraan ataupun menyewa untuk berkeliling Jakarta. Hotel ini bebas rokok, dilengkapi juga dengan kamar ber AC, wi fi gratis, dan juga Tv kabel layar datar. Kalian juga bisa menikmati kamar mandi didalam dengan fasilitas shower serta adanya peralatan mandi gratis. Jaraknya menuju Bnadara Soekarno Hatta hanya 10 menit menggunakan kendaraan. Hotel ini juga menyediakan layanna yang akan memudahkan Anda saat berada disana. Layanan binatu dan juga menyetrika sengaja disediakan untuk Anda dengan biaya tambahan. Makanan pun bisa dinikmati dan disediakan didlama kamar. Penitipan bagasi ataupun brankas memang tidak ada didalam kamar, tetapi kalian bisa menikmati layanan ini dimeja depan. 

No comments:

Post a Comment