Friday, July 11, 2014

Hotel Ambhara Fasilitas Lengkap



Hotel Ambhara Fasilitas Lengkap

Kolam Renang Hotel Ambhara
 Bisa menginap di hotel yang memiliki fasilitas lengkap adalah harapan semua orang, karena dengan fasilitas lengkap kalian akan menemukan banyak kemudahan. Hotel Ambhara adalah hotel yang beralamat di JL. Iskandarsyah Raya No. 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang memiliki fasilitas lengkap. Kemudahan bisa kalian dapatkan dengan menggunakan pelayanan kurir untuk megantarkan barang yang ketinggalan atau apapun itu. Kemudian juga ada pelayanan catering bagi Anda yang ingin mengadakan acara di hotel tanpa perlu repot memikirkan makanan. Juga ada Shuttle Service yang siap menjemput Anda ke beberapa tempat penting di Jakarta. Kalian juga bisa menikmati toko obat jika sewaktu-waktu dalam keadaan darurat membutuhkan obat. Hotel di Jakarta ini juga memiliki layanan wi fi yang bisa digunakan para tamu untuk mengakses berbagai kebutuhan Anda selama berada di hotel.

Hotel Bintang 4 Dengan Fasilitas Lengkap Membuat Para Tamu Nyaman


Masih belum puas juga? Hotel Ambhara juga memiliki brankas untuk menaruh barang-barang kesayangan. Anda bisa mengoperasikannya secara pribadi dan ditaruh didalam kamar masing-masing. Selain mengina, kalian juga bisa menggunakan meeting room ataupun grand ballroom yang tersedia didalam hotel. Hotel Ambhara seakan mengikuti kebutuhan Anda selama disana. Dengan sistem Valet Parking Anda tidak perlu takut juga dengan kemanan. Pelayanan 24 jam juga akan memberikan para tamu kepuasan tersendiri. Hotel di Jakarta Selatan ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang ada diluar ruangan dan ada dibagian atas hotel. Kolam renang yang tersedia memang tidak cukup besar namun sangat mampu menghibur Anda selama berada didalam hotel. Menariknya, hotel Jakarta Selatan ini juga menyediakan pelayanan baby sitter ataupun mengenai kesehatan. Setelah berenang, kalian bisa memilih memanjakan tubuh dengan fasilitas spa yang diberikan hotel Ambhara ini. Tersedia juga pusat kebugaran yang lengkap dengan peralatan yang ada. Disana kalian bisa fitness dengan pemandangan kaca yang terbuka sehingga akan membuat suasana menyenangkan. Kalian bisa menginap dengan tenang dan senang di Hotel Ambhara karena kelengkapan fasilitas yang dimilikinya. 

Kamar Tidur Hotel Ambhara

Hotel Ambhara tentunya menyajikan beberapa tipe kamar yang bisa dipilih diantaranya adalah Deluxe Room, Junior Suite, dan juga Business Suite. Deluxe Roomnya sendiri dilengkapi dengan Double Bed atau Twin Bath, kamar mandi didalam dengan shower, akses wi fi, Tv dengan sajian tayangan Internasional, tepelon, mini longue, ruangan merokok dan tidak merokok, brankas, dan tentunya alat pembuat teh atau kopi. Hotel bintang 4 di Jakarta Selatan juga memiliki banyak sekali pilihan tempat makan, pertama kalian bisa memilih Restoran Pelangi yang tidak hanya menyajikan makanan Indonesia tetapi juga makanan Internasional. Selain memilih untuk menyajikan makanan yang berat, hotel ini juga memiliki tempat makan lain untuk bersantai. Pilihan bersantainya adalah di Terrace Bakery and Cake Shop, disana banyak makanan yang bisa Anda temukan. Selain makanan tentunya juga minuman yang enak dan membuat ketagihan. Pilihan menu seperti roti, kue, dan juga makanan menarik lainnya bisa kalian temukan disini.

Hotel Ambhara juga memiliki lokasi strategis untuk para tamu yang datang, terutama adalah karena hotel dekat Mal Pasaraya Grande. Hotel Ambhara adalah tempat yang tepat untuk kalian bisa dengan mudah berkeliling untuk berbelanja. Hotel dekat shopping centre ini memang sangat cocok bagi kalian yang hobi berbelanja. Tidak hanya satu atau dua mall saja yang bisa kalian temui dari hotel ini tetapi kalian juga bisa menjelajah ke beberapa mall. Untuk reservasi, bisa dilakukan dengan mudah ke www.ambharahotel.com. Pilih tanggal dan juga bulan saat kalian ingin menginap, tentukan juga jumlah kamar yang Anda inginkan. Booking hotel online bisa dengan mudah kalian lakukan hanya dalam beberapa menit saja. Hotel ini memang memberikan banyak fasilitas dan tentunya kemudahan dalam melakukan reservasi. Jangan sampai menyesal, booking hotel sekarang juga untuk mendapatkan harga terbaik. Hotel ini juga menyajikan berbagai promo yang bisa kalian lihat lebih lengkap di websitenya. Selamat menikmati fasilitas yang ada di hotel.

No comments:

Post a Comment