Wednesday, July 9, 2014

Mengunjungi Beberapa Restoran Sebelum ke The Haven Bali



Mengunjungi Beberapa Restoran Sebelum ke The Haven Bali

Bali memiliki beberapa kawasan yang memikat wisatawan, salah satu kawasan yang sedang sangat populer adalah Seminyak. Kalian bisa mengunjungi banyak sekali tempat disana. Mulai dari pantai yang indah, pusat perbelanjaan, dan tentunya restoran yang menyajikan banyak kejutan. Kalain juga bisa menginap di The Haven Bali setelah mengunjungi berbagai tempat menarik di Bali. Berjalan-jalan ke restoran disekitar hotel pasti akan seru nih, yuk kita cari tahu beberapa restoran yang bisa kalian temukan di Seminyak.


Mama San Restaurant The Haven Bali
 Mama San
Restoran ini sudah cukup terkenal di Seminyak, dengan hanya melihat tampilan luar yang ada di Mama San kalian pasti sudah sangat tertarik untuk masuk. Mama San memang memiliki konsep yang unik dan juga menghadirkan sesuatu yang berbeda bagi para tamunya. Terdiri dari dua lantai, restoran ini memiliki bangunan unfinished sehingga kalian masih bisa melihat tembok seperti bangunan batu bata. Selain menyajikan tampilan yang menarik, Mama San juga memiliki beraneka ragam makanan yang disajikan. Pilihan makanannya beragam mulai dari India, Malaysia, Thailand, Kamboja, Singapu, dan juga Indonesia. Memang kebanyakan makanan yang disajikan disini masih dalam kawasan Asia sehingga para tamu tak perlu takut mengenai rasa. Mama San terletak di Jln. Raya Kerobokan No. 135 Br. Taman sehingga memang tidak jauh dari beberapa hotel di Bali. Menu yang bisa kalian coba adalah hainanese duck rice with yellow bean dressing cucumber pickle ginger and chicken soup. Namanya memang sangat rumit tetapi rasanya yang bisa kalian rasakan tidak rumit karena hanya satu kata, yaitu enak. Makanan dan juga minuman yang disajikan disini juga memiliki sajian yang menarik. Seperti nasi yang terkadang ditaruh didalam rantang dan juga minuman yang disaring sendiri. Menarik sekali bukan?

Café Moka
Café ini terletak di Jln. Raya Basangkasa, Seminyak yang tentunya tak jauh dari beberapa tempat populer di Seminyak. Makanan yang disajikan disini lebih cocok dinikmati pada pagi hari. Bagi Anda yang belum puas menikmati sarapan didalam hotel, bisa berkunjung ke Café Moka untuk menikmati berbagai makanan yang ada. Kopi hangat dan juga pastries siap menemani Anda saat bertamu disini. Berbagai jenis roti yang masih baru dibuat memiliki cita rasa yang sangat enak dan juga lembut. Café Moka cukup dicintai berbagai kalangan yang datang ke Bali. Mulai dari turis, pebisnis, maupun masyarakat lokal. Sebenarnya menu yang disajikan disini tidak hanya  menu makan pagi. Anda juga bisa memilih berbagai hidangan yang berasal dari beberapa negara, seperti Italia, Mexico. Prancis, dan juga Cina.

Kedua tempat tersebut memang akan sangat menyenangkan bila Anda kunjungi selama di Bali. Tetapi lebih menyenangkan lagi jika kalian menginap di tempat yang nyaman. Banyaknya pilihan hotel yang ada di Bali jangan sampai membuat Anda bingung. Pilih hotel yang strategis dan juga dekat dengan tujuan wisata Anda saat di Bali. The Haven Bali adalah salah satu hotel yang ada di Seminyak, tentunya memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa tamu manfaatkan. Hotel ini beralamat di Jalan Raya Seminyak 500, hotel bintang 4 di Bali ini memiliki 192 jumlah kamar hotel. Salah satu hotel di Bali ini memiliki akses yang sanagt mudah menuju Pantai Seminyak.

Kolam Renang Di The Haven Bali
 Hanya dengan 10 menit berjalan kaki kalian bisa sampai di tempat yang sangat populer di Bali ini. The Haven Bali memiliki kamar yang lengkap dengan Tv layar datar, wi fi gratis, dan juga Ac. Hotel di Seminyak Bali ini memiliki kolam renang sehingga kalian bisa berenang di air tawar tanpa perlu berenang dilaut. Hotel dekat Pantai Seminyak ini juga memiliki kamar dengan bakon sehingga para tamu bisa melihat pemandangan yang cantik dari balkonnnya. Fasilitas rekreasi yang disedaiakan disini adalah Spa, fasilitas kebugaran, dan juga restoran. Akan sangat menyenangkan bila kalian menginap disalah satu hotel ini beserta mengelilingi restoran yang ada di Seminyak.  Selamat menikmati kuliner di kawasan Seminyak dan juga menginap di hotel yang nyaman.

No comments:

Post a Comment