Monday, July 7, 2014

Berpetualang di Orchard Road Singapore

Berpetualang di Orchard Road Singapore

Istana Park Dekat Orchard Road Singapore

Berjalan-jalan ke Singapura, jangan sampai kalian melewatkan petualangan di Orchard Road Singapore. Apalagi bagi Anda yang baru pertama kali ke Singapura, harus sekali datang ke tempat ini. Wisata yang paling mudah terlihat sat berada di Orchard Road adalah wisata belanja. Kalian dapat dengan mudah menjumpai bermacam-macam toko yang menjual barang branded. Penataan jalanan untuk pejalan kaki juga sudah sangat rapih sehingga kalian bisa dengan mudah mengunjungi beberapa tempat dengan hanya berjalan kaki. Selain pusat perbelanjaan, Orchard juga memiliki beberapa hal yang membuat turis tertarik. Salah satunya adalah es krim yang memiliki banyak nama, ada yang menyebutnya 1 dollar ice cream, uncle ice cream, dan juga orchard ice cream. Kalian dapat dengan mudah menemukan penjual es krim ini di sepanjang Jalan Orchard. Walaupun tidak hanya stau, tetapi kalian tetap harus antri untuk mendapatkan es krim ini. Karena memang ada banyak yang menyukai es krim ini.


Kuliner Sekitar Orchard Singapore

Es krim yang diapit oleh satu potong roti ini memiliki beberapapilihan rasa, kalian bisa memilih rasa coklat, vanila, stoberi ataupun yang ada chocochip didalamnya. Penjual yang menjajakan es krimnya di pinggir jalan ini bukan sembarangan, mereka juga punya izin untuk berdagang disana. Kalian mungkin akan sulit berbicara dengan pedagang, bukan karena mereka tunarungu tetapi karena kesulitan berbahasa Inggris. Untuk memilih rasa yang dinginkan untuk es krim, kalian bisa melakukannya dengan cara menunjuk. Sambil menikmati es krim, pemandangan yang bisa kalian dapatkan adalah sekumpulan burung merpati. Mereka sangat jinak dan bersahabat dengan manusia, saat kalian mencoba menghampirinya burung-burung merpati itu pun tidak akan kabur. Tidak jauh dari Orchard Road, kalian akan menemukan Istana Park. Disana terdapat taman yang tertata rapih dengan pepohonan yang hijau dan juga bunga yang berwarna-warni. Biasanya di akhir pekan banyak orang yang datang kesini dengan tampilan yang modis.

Jangan heran ya, walaupun Singapura sangat dekat denagn Indonesia tetapi penataan jalan dan berbagai hal disini jauh lebih baik. Mungkin ini adalah salah satu sebab kenapa banyak sekali turis asing yang tertarik datang ke Singapura. Orchard Road memang sedikit memberikan gambaran mengenai sisi lain Singapura. Biasanya memang pemandangan yang bisa kalian dapatkan adalah eksekutif muda yang berjalan dengan dandanan yang rapih dan bergerak penuh dinamis. Tetapi di Orchard Road kalian bisa lebih santai menikmati jalanan. Apalagi jika kalian datang saat weekdays dimana jalanan ini belum terlalu ramai. Kalian juga bisa menikmati kuliner lain yang ada disini, ingin cemilan mungkin bisa makan mocha. Atau ingin menikmati berbagai sajian hidangan Singapura, kalian bisa mengunjungi kedai makanan yang ada disana. Laksa Singapura biasanya jadi kegemaran para wisatawan. Laksa ini memiliki porsi yang cukup besar dan bisa kalian jadikan santapan untuk makan siang. Rasanya masih sangat bersahabat dengan lidah Indonesia karena kaya dengan rempah. Pilihan minumannya sendiri bisa kalian pilih teh untuk melengkapi hidangan laksa singapura.

Lelah seharian beraktivitas di Orchard RoadSingapore, pilihalah salah stau hotel yang masih di kawasan Orchard Road dengan kenyaman untuk mendapatkan tidur yang nyenyak. Lanson Place Winsland Residence yang beralamat di 167 Penang Road, Singapore. Hotel ini memiliki 67 kamar hotel yang memberikan kalian kenyamanan saat berada disana. 

Hotel ini juga menyediakan wi fi gratis yang bisa kalian nikmati untuk berinteraksi melalui sosial media. Kemudahan lain yang bisa kalian dapatkan adalah karena jaraknya hanya 200 meter dari Stasiun MRT Somerset. Kalian bisa memulai petualangan untuk mengunjungi beberapa tempat di Singapura dengan menggunakan MRT. Setiap kamar yang ada disini juga menyediakan iPod dock, Tv Layar datar, dan juga ruang tamu untuk Anda bersantai. Lanson Place Winsland Residence juga meneydiakan dapur yang lengkap dengan mesin cuci, mesin espresso, dan juga pengering pakaian. Keuntungan lain menginap disini adalah bagi kalian yang memiliki kepentingan bisnis, bisa langsung menyewa ruangan pertemuan yang disediakan disini.  Jika anda ingin menjadikan hotel di Singpaore ini sebagai saranan akomodasi anda maka bisa segera melakukan reservasi hotel di salah satu web travel seperti bookpanorama.com misal nya..

No comments:

Post a Comment