Monday, July 7, 2014

Mencoba Suasana Baru di Kafe Bandung

Mencoba Suasana Baru di Kafe Bandung

Liburan ke Bandung memang selalu menyenangkan, apalagi bagi kalian yang ingin mendapatkan suasana yang baru. Promo buat yang mau liburan ke Bandung bisa kalian dapatkan lewat agen-agen travel tertentu, salah satunya adalah Panorama Tours and Travel. Sebelum mendapatkan promo tersebut, kalian juga harus mengetahui destinasi mana saja yang bisa dijadikan tempat wisata. Bandung adalah kota kreatif yang selalu memiliki banyak ide untuk menarik wisatawan, Tak ada salahnya jika kalian merasakan hasil dari kreativitas orang Bandung. Hal ini bisa terlihat melalui café yang menyediakakan makanan enak dan suasana unik. Pilihannya tentunya beraneka raga, mari kita lihat:



FJ Café
Pecinta Inggris, pasti akan sangat senang mengunjungi FJ Café. Jelas saja karena sebagian besar interior yang ada di FJ Café bermotif bendera Inggris. Warna merah, putih, dan biru menghiasi setiap ruangannya, Mulai dari meja, kursi, dan juga lainnya bisa kalian nikmati disini. Kafe ini berada di Jalan Kembar II No 1 Moch. Toha Bandung, kalian bisa menghubunginya melalui telepon ke (022) 5220746. Kafe ini juga sangat lengkap, kalian tidak hanya bisa menikmati makanan dan minuman tetapi juga bisa melakukan berbagai aktivitas lain. Terdapat meeting room, spa, dan juga salon untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang datang, Kafe ini juga memiliki harga makanan yang cukup terjangkau dan bisa dijadikan rekomendasi tempat nongkrong bersama teman-teman.

Lawangwangi Café and Art Space
Kafe ini sudah berdiri sejak tahun 2012, saat masuk kedalam pasti kalian langsung akan merasa nyaman. Lawangwangi Café and Art Space ini memang memiliki konsep yang snagat menarik, Pemandangan gunung bisa kalian dapatkan disini dan seakan tak perlu Ac kalian sudah bisa mendapatkan udara segar. Tamu yang datang bisa memilih untuk makan diluar ataupun didalam. JIka didalam pun kalian masih bisa merasakan pemandangan yang cantik dari kaca besar yang menggantikan dinding. Keunikan lain adalah terdapat karya seni yang ditampilkan disini seperti foto, lukisan, ukiran, patung, dan juga lainnya.


Indischetafel Café
Memasuki restoran ini pasti kalian akan merasakan masuk ke rumah tua Belanda. Memang konsep tersebut yang diunggulkan salah satu tempat makan di Bandung ini. Tidak hanya bangunannya saja, tetapi detail ditiap ruangannya pun seperti pada jaman kolonial. Pelayan yang ada disini pun berpenampilan ala tempo dulu dan siap menyambut tamu dengan sangat ramah. Keunikan lain yang bisa kalian lihat adalah toples yang ada disini juga vintage, seperti kembali ke jaman dahulu. Tempat makan ini menyediakan berbagai makanan terutama makanan lokal. Restoran ini berada di Jalan Sumatera No 19, Bandung dengan nomor telepon (022) 4218802.

Karnivor “Let’s Meet Our Meet”
Sesuai dengan namanya, tema yang diusung disini memang mengajak pengunjung untuk menikmati daging. Kafe ini sangat menarik karena kalian akan merasakan masuk ke dunia yang berbeda, seperti berada di dunia flinstone. Kalian seperti berada didalam hutan dengan hiasan lampu yang berasal dari obor dan juga petromaks.  Karnivor sendiri buka dari siang hari sampai malam hari.Kalian bisa menikmati steak dengan daging yang empuk dan juga gurih disini. Kalian juga bisa memilih makan burger yang isinya sangat banyak, walaupun kecil tetapi burger ini memiliki tinggi sekitar 30 cm. Pelayan memakai baju yang sangat unik, seperti petugas dari kebun binatang di luar negeri.

Tree House Café

Bukan berarti café ini berada di pohon, tetapi nuansa yang disajikan disini memang sangat kehijauan seperti berada dipepohonan. Treehouse Café ini sendiri sangat nyaman dan membuat paa tamu seakan berada di rumah sendiri. Dekorasi yang ditampilkan disini berwarna hijau dan juga putih. Makanan yang disajikan disini pun beraneka ragam, mulai dari makanan barat juga makanan lokal. Jika kalian ingin menikmati kopi yang ada disini, kalian akan disuguhi dengan gelas yang agak melengkung dan sangat unik. Bagi yang membawa anak, disini juga tersedia wahana permainan luar ruangan seperti flying fox, dan juga rumah pohon. Kafe ini berada di Jalan Hasanuddin No 5 Bandung.  

No comments:

Post a Comment