Monday, July 7, 2014

Hotel Bintang 1 Aman di Jakarta

Hotel Bintang 1 Aman di Jakarta


Pemilihan hotel yang tepat merupakan kunci dimana kalian bisa menikmati liburan. Tetapi tidak semua yang datang ke Jakarta untuk melakukan liburan. Banyak juga yang datang untuk keperluan bisnis. Terdapat banyak pilihan hotel di Jakarta, hotel melati yang aman di Jakarta juga bisa dengan mudah  kalian temui. Hotel ini biasanya memiliki banyak sekali keuntungan untuk Anda, selain aman kalian juga bisa mendapatkan posisi yang strategis.



Hotel 88 Mangga Besar Raya 120
Hotel ini beralamat di Jalan Mangga Besar Raya No 120, Jakarta. Ada 83 kamar hotel yang bisa kalian nikmati disini. Kamar Superior Twin yang ada disini bisa dinikmati dengan hanya Rp. 350.000, pilihan kamar lainnya adalah Kamar Deluxe Double dengan harga Rp. 385.000. Hotel ini hanya memiliki jarak 10 menit menuju Mal Mangga Dua Square. Kelengkapan yang dimiliki hotel ini adalah terdapat Ac, Tv layar datar, dan juga lemari pakaian didalam kamarnya. Hotel ini juga menyediakan wi fi gratis,  kalian juga bisa menikmati sajian sarapan yang disajikan dengan cara prasmanan di ruang makan. Atau bagi yang ingin bersantap didalam kamar, hotel ini juga menyediakan layanan kamar.

Tomang Residence
Hotel bintang satu ini berada di Jalan Kamboja 35, Jakarta. Jumlah kamar yang dimiliki hotel ini ada 18 dengan kenyamanan yang bisa kalian nikmati. Kamar Deluxe Single dengan harga Rp. 350.000 ataupun Kamar Deluxe Double atau Twin dengan harga Rp. 400.000. Setiap kamarnya juga menyediakan kamar mandi didalam yang menyediakan air panas, peralatan mandi, dan juga handuk. Kalian juga bisa menikmati parkir gratis yang tersedia didalam ruangan secara gratis. Wi fi gratis juga tersedia diseluruh area hotel. Kamarnya lengkap dengan Tv satelit layar datar, Ac, dan juga kasur.

iHome Residence
Sesuai dengan namanya, hotel ini memang seakan mengajak Anda untuk merasakan sedang menginap di rumah. Hotel ini berada di Jalan Kebon Kacang 1 No 57, Jakarta. Jumlah kamar yang tersedia disini adalah 25 dengan pilihan Kamar Standard Double dan juga Kamar Deluxe Double dengan harga hanya 300 ribuan. iHome Residence cukup dekat dengan Plaza Indonesia, yaitu sekitar 10 menit berjalan kaki. Hotel ini juga menyediakan kamar Ac dengan fasilitas yang lengkap seperti Tv, Ac, meja, dan juga lemari. Kamar mandi yang ada didalamnya juga menyediakan perlengkapan mandi gratis dan juga shower. Layanan yang bisa kalian dapatkan disini beraneka ragam, mulai dari penyewaan mobil, layanan binatu sampai dengan antar jemput bandara.

Bangka Bed and Breakfast
Hotel ini berada di Jalan Bangka XI A NO 26, Kemang, Jakarta. Kamar hotel yang tersedia disini hanya ada 4 buah. Kalian hanya perlu membayar IDR 375.000 untuk bisa menikmati setiap kamarnya, tentunya sudah termasuk sarapan. Penginapan ini juga lengkap dengan kulkas, ketel air panas atau dingin, dan juga kompor. Kamarnya lengkap dnegan Ac dan juga Tv kabel yang akan menemani ANda selama disana. Bagi kalian yang ingin bersepeda di pagi hari, Bangka Bed and Breakfast juga menyediakan layana penyewaan sepeda.  Kalian juga bisa menikmati roti ataupun makanan lain yang tersedia di meja makan selama 24 jam.

N Hotel

Letaknya di Jalan Majapahit No 12, Jakarta dengan jumlah kamar 63. Hotel ini memiliki pilihan kamar Standard Double atau Twin dengan harga IDR 380.000 atau juga Kamar Superior Double atau Twin dengan harga IDR 400.000. Kalian bisa menikmati wi fi gratis yang ada diseluruh bagian hotel. Disan ajuga tersedia coffee shop untuk Anda pecinta kopi. Setiap kamarnya bisa memberikan kalian kenyamanan karena dilengkapi dengan Ac, Tv layar datar, area tempat duduk, dan tentunya lemari pakaian. Kamar mandi yang tersedia disini juga menyediakan shower dan juga pengering rambut. Keleboihan lain yang bisa kalian nikmati saat meninap di N Hotel ini adalah letaknya yang strategis menuju pusat kota, mangga dua, ataupun stasiun gambir. N Hotel juga menyediakan layanan antar jemput hotel dengan biaya tambahan. 

No comments:

Post a Comment