Monday, July 14, 2014

Pertemuan Bisnis Lancar di Hotel Royal Bogor



Pertemuan Bisnis Lancar di Hotel Royal Bogor

Ingin mendapatkan suasana yang berbeda saat bertemu dengan rekan bisnis? Sebaiknya kalian memilih Bogor sebagai tempat untuk pertemuan. Letaknya tidak terlalu jauh dari Jakarta sehingga sangat menguntungkan tamu. Pilihlah kawasan yang strategis, yaitu di Jalan.Ir.H.Juanda No.16 yaitu Hotel Royal Bogor. Disana tidak hanya menyajikan kamar hotel yang nyaman dan juga lengkap dengan berbagai fasilitas tetapi juga ruangan pertemuan.

Pemilihan Ruangan Pertemuan Sangat Penting Untuk Memperlancar Keperluan Bisnis

 
Kamar Tidur Di Hotel Royal Bogor

Paket pertemuan yang bisa kalian nikmati saat berada disana adalah sebagai berikut:
·        Fullboard Meeting (IDR 1.200.000)
Kalian akan mendapatkan sarapan, makan siang, makan malam, dua kali coffee break, ruang pertemuan, dan tentunya 1 ruangan untuk menginap.
·        Full Day Meeting (IDR 600.000)
Makan siang dan juga makan malam didalam hotel, kalian juga bisa mendapatkan ruang pertemuan dengan 2 kali coffee break.
·        One Day Meeting (IDR 500.000)
Kalian bisa memilih satu kali makan, baik itu siang, malam, atau pagi. Kemudian akan mendapatkan 1 kali coffee break dan juga menikmati ruang pertemuan.
·        Half Day Meeting (IDR 400.000)
Satu kali makan, satu kali coffee break dan tentunya ruang pertemuan.
·        Presentation (IDR 200.000)
Satu kali coffee break dan juga ruangan pertemuan.

Disana kalian bisa melakukan pertemuan dengan rekan kerja dengan suasana yang nyaman. Pemilihan bangkunya juga bisa diatur sesuai dengan keperluan, bisa yang membentuk melingkar kotak ataupun yang lainnya. Hotel ini juga dilengkapi dengan peralatan lengkap sehingga saat melakukan presentasi, kalian akan melakukannya dengan sangat jelas dan lancar. Tetapi akan sangat disayangkan jika kalian hanya menikmati ruang pertemuan yang ada di Hotel Royal Bogor.  Sebaiknya kalian juga menikmati untuk bisa menginap didalam kamar hotel. Pilihan kamarnya pun beraneka ragam, kalian bisa memilih kamar yang berisi dua orang ataupun banyak orang.
 
Kolam Renang Di Hotel Royal Bogor
Hotel Royal Bogor memiliki tipe kamar dari Superior yang standar sampai dengan Penthouse yang sangat besar. Hotel di Bogor ini memiliki dekorasi kamar yang tidak jauh dari warna coklat yang membuat kesan elegan dan juga klasik. Memilih Penthouse yang ada disini sebaiknya dilakukan jika kalian membawa keluarga besar. Pasti kalian akan puas menginap disini ataupun saat pertemuan dengan rekan bisnis. Para tamu dijamin akan lebih akrab dengan adanya ruangan televisi yang dilengkapi dengan sofa empuk. Kalian bisa menonton tv dengan channel pilihan yang sesuai dengan selera. Balkonnya juga cukup besar sehingga kalian bisa melakukan berbagai acara disana ataupun hanya bersantai. Disana juga tersedia meja makan yang cukup besar beserta ruang tidur yang cukup banyak. Kalian juga tidak perlu antri kamar mandi karena tersedia 4 kamar mandi yang lengkap dengan bathtub dan juga shower. Menikmati kamar yang ada disini sebaiknya disesuaikan dengan keinginan kalian. Hotel Royal Bogor juga bisa dengan mudah di booking secara online.

www.hotelroyalbogor.com adalah website resmi Hotel Royal Bogor yang bisa kalian gunakan untuk memesan kamar. Selain itu, kalian juga bisa mengetahui harga dan kapan kamar tersebuit tersedia. Tamu Hotel Royal Bogor tidak akan kecewa menginap disini karena mereka akan merasakan pengalaman lain menginap di hotel. Hotel Royal Bogor memang menakjubkan, dilengkapi dengan restoran dan juga kolam renang yang berdampingan. Bila di sore hari kalian bisa berenang sambil menikmati pemandangan yang disajikan Gunung Salak. Setelah berbilas dan juga mandi, kalian bisa menikmati hidangan makan malam yang tersedia di restoran hotel bintang 4 di Bogor ini. Pemandangan Bogor di malam hari juga sangat cantik sebagai pelengkap makan malam kalian. Besok paginya, kalian bisa berkeliling menuju Kebun Raya Bogor. Hotel ini memang termasuk hotel di sekitar Kebun Raya Bogor sehingga memiliki akses yang mudah dalam menuju Kebun Raya Bogor. Tidak hanya itu hotel ini juga hotel dekat kawasan wisata Bogor. Menuju kawasan bersejarah ataupun wisata kuliner mengelilingi Bogor bisa kalian lakukan mulai dari hotel ini. Ciptakan momen berharga bagi kalian ataupun kerabat di hotel Bogor ini.

No comments:

Post a Comment