Friday, July 11, 2014

Dining Promotions in Hotel Mulia



Dining Promotions in Hotel Mulia

Sensasi berbeda akan kalian dapatkan jika mengunjungi Jakarta dan menginap di hotel mewah. Ada banyak hotel mewah yang disediakan di Ibu Kota, ini semua karena adanya tuntutan para tamu yang datang. Biasanya para tamu yang datang dari luar kota berasal dari kelas atas bahkan juga dari luar negeri. Hotel Mulia adalah hotel bintang lima yang letaknya di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Asia Afrika, Senayan. Sebelum kita membahas mengenai kamar yang ada di Hotel Mulia ada hal menarik yaitu dining promotions yang disediakan disini. Ketika kalian sudah memutuskan untuk menginap di hotel bintang 5 di Jakarta Selatan ini sebaiknya juga kalian mencoba sensasi makan mewah. Hotel ini meyediakan dining promotions yang sangat sayang bila dilewatkan, hal ini akan menjadikan pengalaman tak terlupakan dalam menikmati makan malamnya.

Sajian Santapan Mewah di Hotel Berkelas Membuat Pengalaman Tak Terlupakan Bagi Para Tamu

 
Kamar Di Hotel Mulia Jakarta
 Akhir pekan Anda akan lebih berwarna bila dihabiskan di Hotel Mulia bersama orang tersayang. Kalian bisa memilih keluarga ataupun pasangan untuk melakukan makan malam disini. Makan malam yang paling ditunggu-tunggu adalah pada tanggal 10 Oktober 2014 mendatang.  Hotel Mulia akan mengadakan makan malam mewah di hotel yang menyajikan makanan dari chef handal, yaitu Chef Michael White. Persiapkan diri sekarang juga dan jangan ketinggalan untuk melakukan booking. Chef Michael White sudah diakui dunia sebagai chef yang selalu menghadirkan inovasi dari makanannya dan juga berbagai menu yang memanjakan lidah. Selain makan malam besar tersebut, kalian juga bisa menikmati promo lain yang diberikan hotel ini yang terdiri dari:

·        Double Mulia Rewards
Kalian hanya tinggal menghabiskan sekitar IDR 2000.000 untuk bisa mendapatkan IDR 200.000 pada kunjungan berikutnya.
·        Mademoiselle M
Toko unik menyajikan konsep yang unik dan bergaya Pecancis, berbagai kue lezat disajikan disini dan tentunya akan membuat para tamu ketagihan. Bagi kalian yang menyukai rum sangat cocok bila mencoba cokelat rum yang tersedis disini. Ada juga kue-kue lain rasa vanila, karamel, dan berbagai kue menggoda lainnya hanya di Mademoiselle M.
·        Edogin
Promosi ini hanya berlangsung dari tanggal 11 sampai dengan 18 Jui 2014. Pecinta kepiting pasti akan tergoda dengan semua menu yang ada disini. Kepiting Merah, Biru, dan juga  Cokelat tersedia disini. Chef menciptakan menu kreatif yang memberikan kalian sensasi berbeda hanya di Edogin. Restoran ini juga menyediakan promosi shabu-shabu terbaik yang menyajikan daging, sayuran, dan juga seafood yang masih sangat segar.
·        Lobster Lust
Selain kepiting, juga ada lobster yang akan memanjakan lidah Anda. Hanya ada lobster yang terbatas untuk para tamu. Kalian bisa menikmati dari tanggal 17 sampai 29 Juni 2014. Mencoba lobster yang tersedia disini kalian mungkin akan mendapatkan sensasi berbeda dari tempat lain dimanapun hanya di Table8.
·        6 And ½ Monday Lunch
Promosi ini berlaku di Orient, Table8, Il Mare, dan juga Edogin yang hanya bisa kalian nikmati di hari senin. Hanya dengan membayar setengah, kalian bisa menikmati berbagai sajian makanan yang ada disana. 

Ballroom Hotel Mulia Jakarta

Banyaknya promosi yang dihadirkan disini pasti akan membuat para tamu betah menginap di Hotel Mulia. Tamu akan benar-benar merasa terpuaskan, tidak hanya dari dining promotions nya saja tetapi juga setiap kamarnya. Kamar hotel yang disediakan disini beraneka ragam, yang paling mewah tentunya pilihan beberapa suitenya. Gaya Eropa yang berpadu dengan warna emas didalam kamar Hotel Mulia membuat kesan sangat elagan. Kamar yang lengkap dengan Tv kabel layar datar, minibar, Ac, dan tentunya alat pembuat teh dan juga kopi. Kamar yang disediakan  hotel di Jakarta ini menghadirkan pemandangan kota yang menakjubkan. Untuk pemesanan dan lebih lengkap mengenai hotel di Jakarta Selatan ini kalian bisa melakukan di www.bookpanorama.com . Hotel di Senayan ini juga memiliki lokasi yang strategis untuk mengunjungi berbagai tempat menarik di Jakarta. Pusat perbelanjaan yang bisa kalian jangkau dari hotel bintang 5 di Jakarta ini adalah Fx, Plaza Senayan, dan juga Senayan City. Nikmati keseruan menginap yang tak kan terlupakan hanya di Hotel Mulia Jakarta.

No comments:

Post a Comment