Wednesday, July 9, 2014

Kuliner Bogor Sebelum Menginap di Novotel Bogor



Kuliner Bogor Sebelum Menginap di Novotel Bogor

Berwisata di Bogor memang merupakan kesukaan masyarakat kota, Bogor memang sangat berdekatan dengan kota Jakarta. Biasanya saat liburan ataupun akhir pekan warga Jakarta banyak yang datang ke Bogor hanya untuk mencari suasana lain. Kemudahan akses menuju Bogor adalah salah satu sebab mengapa wisatawan tertarik untuk mengunjungi Kota Hujan ini. Tetapi sekali-kali kalian boleh berkunjung ke Bogor untuk waktu yang beberapa lama. Pemilihan hotel yang terbaik adalah ide menarik, Novotel Bogor bisa dijadikan pilihan untuk menginap selama disana. Selain menikmati berbagai wisata yang ada disana, ada yang tak kalah menarik yang disajikan di Bogor. Apalagi kalau bukan wisata kulinernya, berbagai sajian makanan di kota ini sudah lama menjadi daya tarik wisatawan. Ini dia makanan khas Bogor mulai dari makanan yang gurih, asin, sampai dengan yang manis.


Toge Goreng
Bila dilihat bentuknya memang tidak jauh seperti ketoprak, kalian bisa menikmati toge goreng dengan sangat mudah. Toge goreng mudah ditemui di sepanjang jalan Bogor dan rasanya pun memang enak. Isi dari toge goreng tentu berbeda dengan ketoprak, isinya adalah tahu, tauco, tauge, dan juga mie. Kemudian dicampur dan ditambah kecap, kalian bsia memilih mau rasa yang agak pedas atau tidak. Harganya juga sangat terjangakau sehingga kalian bsia mencoba kuliner lain khas Bogor.

Toko Roti Unyil Dekat Novotel Bogor
Roti Unyil
Roti sendiri memang bukan berasal dari Indonesia, tetapi kuliner yang satu ini seakan sudah menjadi ciri khas kuliner dari Bogor. Tak lengkap rasanya bila kembali ke kota asal tetapi tidak membawa roti unyil dari Bogor. Nama roti unyil sendiri berasal dari bentuk rotinya yang memang tidak besar, Kalian bisa memakan roti ini untuk teman minum kopi atau juga minum teh. Walaupun bentuknya kecil, tetapi rasa yang disajikan memang enak. Pilihan rasanya pun beraneka ragam, kalian bisa memilih rasa yang mungkin sudah biasa dijual dipasaran seperti cokelat, stroberi, dan juga keju. Tetapi tak hanya itu, kalian juga bisa menikmati rasa lain yang tidak kalah menggoda seperti abon, jagung, alpukat, dan lain sebagainya. Roti memang kaya akan karbohidrat, tetapi ketika kalian makan roti unyil ini seakan tidak mau berhenti dan melahap lagi.

Asinan
Nah, ini dua makana yang juga berasal dari Bogor namun memberikan cita rasa yang jelas berbeda dengan roti unyil. Asinan terbagi dua, ada asinan buah dan juga asinana sayur. Kalian bsia memilih sesuai dengan selera. Rasa yang disajikan didalam lidah tak lain tak bukan, asin manis, dan juga sangat menyegarkan. Memang tak berebeda jauh dengan rujak tetapi ada kuah asam yang bisa kalian nikmati. Untuk asinan sayur, biasanya juga ditambahkan dengan kacang ataupun kerupuk kuning yang menambah semangat bersantap.

Kamar Di Novotel Bogor

Puas mengelilingi Bogor untuk berwisata kuliner, saatnya menginap di Novotel Bogor. Alamatnya di Golf Estate Bogor Raya, dengan jumlah kamar 179 dan juga menyajikan sajian pemandangan yang menyegarkan. Novotel Bogor berda di tengah taman dengan lapangan golf. Kolam renang yang disajikan disini sangat unik karena dihiasi dengan pepohonan yang membuat kesan sejuk semakin terasa. Hotel bintang 4 di Bogor ini memiliki akomodasi yang nyaman dan juga lengkap dengan Ac, Tv, dan juga balkon dengan pemandangan taman hijau. Fasilitas bermain golf juga bisa kalian dapatkan disini, seru sekali pengalaman yang ungkin belum pernah kalian coba sebelumnya.

Setelah menikmati permaianna golf, hal yang bisa Anda lakukan adalah merasakan sensasu pelayanan spa yang diberikan Oasis Spa. Selain perawatan tubuh, Oasis Spa juga menawarkan layanan pijat yang membuat badan menjadi segar. Disini juga tersedia pusat kebugaran dengan peralatan fitness yang lengkap. Untuk anak-anak yang menginap disini, bisa datang ke klub anak dengan warna warni lucu sehingga pasti membuat anak Anda betah disana. Selain menikmati berbagai fasilitas, kalian juga bisa menikmati hidangan di restoran. Menikmati minuman juga bisa dilakukan di Jati Pool Bar dan juga Mahoni Bar yang berada dialam terbuka seakan menyatu dengan alam.

No comments:

Post a Comment