Monday, July 14, 2014

Hotel Mulia Fasilitas Kelas Dunia

Hotel Mulia Fasilitas Kelas Dunia

Ingin menginap dengan sensasi yang berbeda? Di Jakarta banyak pilihan hotel yang akan memanjakan para tamu yang datang. Salah satunya adalah Hotel Mulia yaitu hotel kelas dunia yang letaknya di jantung kota. Hotel di Jakarta ini sudah memiliki standar dunia sehingga wajar saja bila tamu tak akan merasa kecewa saat menginap disini. Selain fasilitas yang lengkap didalam kamar, kalian juga menikmati berbagai fasilitas menarik seluruh bagian hotel di Senayan ini.

Menginap Kelas Dunia Dengan Berbagai Fasilitas yang Memberi Kepuasan Tamu

Kamar Di Hotel Mulia Jakarta

Hotel yang terletak di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan ini memiliki tipe kamar yang bervariasi. Ingin merasakan kamar kelas dunia yang ada di hotel ini, berikut pilihannya:
·        Kamar Deluxe Double atau Twin                IDR 2.904.000
·        Kamar Grand Deluxe Double atau Twin     IDR 3.049.200
·        Kamar Executive Double atau Twin            IDR 3.290.400
·        Junior Suite                                            IDR 4.356.000

Hotel ini mneyajikan ruangan berkelas dengan gaya Eropa yang tak henti-hentinya membuat kalian takjub. Kemewahan akan langsung kalian dapatkan dengan memilih tipe suite yang ada di hotel. Suite room yang tersedia disini tidak hanya menyediakan kamar tidur tetapi juga ruangan lain seperti ruang makan, ruang tamu, dan juga bahkan longue. Setiap kamar mewah yang ada disini menyediakan Ac, alat pembuat teh dan juga kopi, tv kabel layar datar dan juga minibar. Kamar yang ada disini juga dialasi oleh lantai karpet dan juga berbagai pojok yang nyaman. Desain bergaya Eropa melekat disetiap bagian kamarnya. Sofa yang disediakan disini juga snagat nyaman dan kalian bisa menikmati santai bersama keluarga dan juga pasangan disana. Pemandangan yang disajikan didalam kamar hotel di Jakarta Selatan  ini adalah pemandangan kota. Kalian pasti akan bisa merasakan tidur yang nyenyak disana. Kamar mandi didalam kamarnya juga menyediakan bathtub dan juga shower. Kalian juga bisa menikmati berbagai peralatan mandi yang tersedia disini dengan wangi yang menyegarkan.

Ballroom Di Hotel Mulia Jakarta
Sesudah menikmati fasilitas kelas dunia yang ada didalam kamar, kalian bisa keluar untuk menikmati fasilitas hotel lainnya. Hotel Mulia memiliki kolam renang luar ruangan yang juga menyediakan area berjemur. Kelengkapan fasilitas lain yang bisa kalian rasakan adalah pelayanan spa yang memberian banyak pilihan. Spa yang ada disini tentunya akan sangat membuat tubuh kalian nyaman dan segar kembali untuk memulai aktivitas. Selain spa, juga disediakan pusat kebugaran dengan berbagai kelengkapan peralatan. Hotel Mulia juga memiliki hot tub untuk Anda nikmati dengan bersantai dan juga sauna yang menyegarkan tubuh. Bagi kalian yang ingin mengadakan acara kelas dunia, hotel ini memiliki Grand Ballroom yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Melakukan acara pernikahan disini Anda tidak akan menyesal karena hotel memang telah memiliki pengalaman yang cukup banyak untuk pengaturan pernikahan. Bagi kalian yang ingin melakukan gala dinner juga bisa dilakukan di Hotel Mulia. 

Hotel Mulia merupakan hotel bintang 5 di Jakarta yang menyediakan beberapa tempat pilihan makan. Ada 8 pilihan tempat makan yang disedaiakan disini, jika ingin menikmati makanan Jepang bisa datang ke Edogin. Hidangan Italia bisa dinikmati di IL Mare dan juga Orients8 yang tentunya menyajikan makanan khas Tiong Hoa. Selain restoran yang menyediakan makanan berat, Anda juga bisa minum dengan santai di longue yang tersedia di Hotel Mulia. Untuk kalian pecinta coklat, Hotel Mulia seakan mengerti kebutuhan Anda dengan adanya Chocolate Boutique.  Disana berbagai sajian coklat bisa dinikmati dan semua dibuat dari tangan sendiri alias home made. Coklat yang disajikan disini juga disajikan dengan bentuk yang unik dan juga menggoda. Hotel bintang 5 di Jakarta Selatan memang memiliki berbagai tempat makan dan juga untuk menikmati cemilan. Berbagai keuntungan bisa kalian dapatkan disini, terutama juga menikmati rasa menginap kelas dunia. Hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat menarik di Jakarta. Anda bisa bebas menikmati Jakarta dimulai dari hotel, untuk memesan kamar di hotel kalian bisa melakukan booking hotel ke www.hotelmulia.com. Selamat menikmati sensasi menginap di hotel mewah kelas dunia ini !!

No comments:

Post a Comment