Wednesday, July 9, 2014

Vila Q Fa lembang Strategis Mengunjungi De’Ranch



Vila Q Fa lembang Strategis Mengunjungi De’Ranch

Vila Q Fa lembang memang termasuk vila murah, nyaman, dan juga memiliki kawasan strategis di Lembang. Vila ini memang sangat dekat dengan Kampung Gajah, yaitu sekitar 10 menit berkendara. Walaupun begitu, kalian juga bisa dengan mudah mengunjungi tempat wisata lain yaitu De’Ranch. Tempat wisata ini menyajikan konsep yang sangat unik dan berbeda dengan yang lainnya. Kalian pasti akan merasakan suasana berbeda, bukan seperti di Bandungtetapi di Texas. Lengkap dengan peralatan berkuda dan juga suasana alam yang sangat dekat dengan wisatawan. Tak perlu dibayangkan karena yang perlu kalian lakukan adalah langsung berangkat menuju De’Ranch. Suasana peternakan yang identik dengan kuda akan kalian dapatkan disini, hanya skeitar 200 meter dari pertigaan pasar Lembang Anda akan menemukan De’Ranch. Tiket yang diberikan De’Ranch juga snagat murah, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Tiket tersebut termasuk welcome drink, apalagi kalau bukan segelas susu segar. Kalian juga bisa memilih rasa susu yang beraneka ragam, mulai dari mocca, pisang, coklat, stawberi, dan lainnya. Setelah menikmati susu tersebut, barulah petualangan di mulai.


Wisata Unik Di Sekitar Villa Q Fa Lembang
 Mau mulai dari mana? Hal yang perlu kalian ingat adalah walaupun disini ada cukup banyak kuda tetapi bukan berarti kalian bisa seenaknya naik. Kalian harus mengambil kursus berkuda dahulu atau yang biasa mereka sebut De’Ranch Saddle Club. Jika memang ingin lebih dekat dengan kuda, hal yang perlu kalian coba adalah menaiki kereta kuda. Uniknya kereta kuda yang disajikan disini karena bergaya seperti di Texas. Dengan menggunakan pakaian ala koboy kalian bisa naik kereta kuda ataupun hanya mengambil foto. Tidak hanya itu, masih ada banyak permainan yang wajib kalian coba seperti bersepeda berkeliling De’Ranch. Kalian juga bisa bermain flying fox yang cukup memacu adrenalin dan juga kalian bisa melihat De’Ranch dari ketinggian. Menikmati udara segar di Lembang juga bisa dinikmati dengan makan di restoran yang ada di De’Ranch. Pelana Hall adalah restoran yang bisa kalian kunjungi dengan berbagai makanan yang menggugah selera. Letaknya yang berada di ketinggian dengan udara dingin juga sangat membuat rasa lapar semakin menjadi.

Sebelum perut semakin marah, sebaiknya kalian memesan makanan pizza, sosis, atau sup. Bosan dengan makanan kebarat-baratan, kalian bisa juga memesan karedok, lotek, dan juga sate. Setelah makan dan merasa belum puas berkeliling De’Ranch, mungkin kalian harus melihat beberapa sapi yang dipelihara disini. Sapi ini adalah sumber dari minuman yang disajikan pada saat baru masuk tadi. Jangan dulu pulang sebelum membawa oleh-oleh. Jangan hanya membawa kenangan dari foto yang sudah diambil saat berada disana. Kalian juga bisa membeli oleh-oleh yang ada disana. Jajanan khas Lembang, yoghurt, susu, susu mentah dan juga banyak hal lainnya bisa kalian beli dan bawa pulang. Selain makanan yang bsia Anda bawa pulang untuk dijadikan oleh-oleh adalah pakaian yang bergaya koboy. Datang sja ke factory outlet yang ada disini, Anda bisa membeli berbagai cindera mata seperti topi, tas kecil, jaket, dan lain sebagainya.  

Selamat Datang Di Villa Q Fa Lembang
 Lembang memang menyajikan berbagai tempat wisata yang mengasikan, jika datang dari luar kota sebaiknya memilih tempat menginap. Mungkin Anda bisa memilih Vila Q Fa lembang yang beralamat di Villa Istana Bunga Blok D2 No. 2 B, Parongpong, Lembang. Vila ini memang sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang membawa keluarga besar. Suasana yang disajikan di villa di Lembang memang sangat sejuk, hijaunya memang berasal dari sekitar vila yang terletak diantara pepohonan. Vila Q Fa lembang menghadirkan rumah yang nyaman dan juga modern dilengkapi dengan balkon. Dari balkonnya kalian bisa melihat pemandangna taman yang sangat cantik. Sewa villa di Lembang memang sangat mudah, kalian hanya perlu melakukan booking online melalui www.bookpanorama.com.  Akomodasi minimalis modern ini memang sangat menyatukan Anda dengan alam. Penginapan yang dekat dengan Kampung Gajah ini juga dilengkapi dengan ruang makan, dapur, sofa, tv kabel, ruang tamu, dan juga kamar mandi yang dilengkapi shower air panas.

No comments:

Post a Comment