Wednesday, July 9, 2014

Beruru Kuliner dan Menginap BnB Kelapa Gading



Beruru Kuliner dan Menginap BnB Kelapa Gading
Kelapa Gading merupakan kawasan populer di Jakarta, disana kalian bisa menemukan berbagai hiburan. Wisata kuliner biasanya cukup digemari beberapa orang saat mengunjungi suatu tempat. Jika kalian berasal dari luar kota, bisa memilih menginap di BnB Kelapa Gading setelah melakukan wisata kuliner. Yuk kita intip, kuliner lezat yang ada di kawasan Kelapa Gading.


Bubur Ayam dan Nasi Ayam Hainam Apollo
Bubur ayam yang disajikan disini memang cabang dari Gajah Mada, biasanya orang menyebutnya bubur China. Topping yang ditaruh diatas bubur memang tidak sebanyak bubur Cirebon, tetapi ketika bubur sudah beradu dengan lidah kenikmatan dari rasa gurihnya seperti tak tertandingi. Bubur yang tersedia tidak hanya bubur ayam, Anda bisa memilih bubur ikan atau juga bubur telur pitan. Cakwe, ayam, kecap asin, dan juga jahe merupakan topping yang bisa kalian rasakan saat menikmati bubur ini. Menu unggulan lain yang diberikan oleh Apollo adalah Nasi Ayam Hainam. Kalian sebaiknya mencoba menu yang berisi nasi dengan warna agak cokelat, ayam rebus, bumbu khas ayam hainam, dan juga kuah. Bubur ayam dan juga Nasi Ayam Hainam ini bisa kalian temui di Jalan Raya Boulevard TB 2 No, 17.

Kuliner Dekat BnB Kelapa Gading

Ayam Pengemis @ Chicken Village
Dari namanya saja, pasti Anda sudah tertarik untuk menikmati kuliner ini. Chicken Village adalah restoran China yang memiliki banyak keunikan dan wajib Anda coba. Tak perlu ragu untuk mencoba, restorna ini pun sangat mudah untuk ditemui. Letaknya di lantai ground Mall Kelapa Gading, dekat pintu masuk. Menu utamanya memang ayam pengemis, tetapi kalian membutuhkan kesabaran lebih jika memesan menu ini. Pembuatan yang lama membuat pesanan ayam pengemis juga akan lama datang. Ternyata saat datang yang akan Anda liat adalah ayam yang berbentuk seperti celengan, unik sekali kan? Kemudian ayam tersebut dipecahkan dengan menggunakan palu. Terdapat surprise didalamnya yang berisi satu ekor ayam yang telah di potong dengan kuah yang kental dan rasa yang agak manis.

Bakmi Karet Foek
Jangan takut, kalian tidak aan disuguhi bakmie yang terbuat dari karet. Lalu kenapa dinamakan bakmie karet? Karena ukuran mie nya cukup besar dan juga tekstur yang agak alot. Rasa yang diberikan adalah gurih dan juga enak dengan toping daging ayam yang di potong secara dadu. Anda bisa menikmati bakmi karet ini dengan pangsuit goreng yang renyah. Untuk membeli bakmie karet foek, kalian harus mengambil nomor antrian. Kalian bisa menemukan bakmie karet foet di Jalan Gading Elok Barat 3, CF-1/1.

Selamat Datang Di BnB Kelapa Gading
 Setelah berwisata kuliner di Kawasan Kelapa Gading, kalian sebaiknya mencoba sesatu yang menyenangkan yaitu menginap di BnB Kelapa Gading. Salah satu hotel di Jakarta ini berada di Jalan Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading Barat. Hotel di Jakarta Utara tentunya sangat dekat dengan berbagai tempat kuliner menarik di Kelapa Gading. Hotel bintang 3 di Jakarta ini memiliki 171 jumlah kamar hotel dengan kamar dan juga fasilitas yang lengkap. Hotel bintang 3 di Jakarta Utara ini emang memiliki arsitektur yang sangat modern dan juga harga yang cukup terjangkau. Selain dekat dengan berbagai tempat kuliner, BnB Kelapa Gading juga hanya berjarak 10 menit dari Ancol. Hotel murah di Jakarta ini juga menyediakan kedai kopi untuk menemani saat bersantai tamu. Wifi yang disediakan disini emang hanya ada ditempat umum, tetapi kalian bisa menikmati fasilitas lengkap didalam kamarnya. Hotel dengan bangunan bergaya urban ini memiliki kamar yang lengkap dengan Tv kabel layar datar, lift, brankas, Ac, dan juga kamar mandi didalam yang lengkap. Akomodasi bergaya urban tidak hanya bisa kalian nikmati dibagian luar hotel tetapi juga didalam kamarnya. Hotel dengan style urban ini memberikan kalian kemudahan karena jika Anda membawa kendaraan pribadi kedalam hotel tidak akan dikenakan biaya. Hotel dekat pusat perbelanjaan Mal Kelapa Gading tentunya sangat mudah mengunjungi Ayam Pengemis tadi, pilihan lain adalah mengililingi mal untuk berbelanja.


No comments:

Post a Comment