Friday, July 11, 2014

Hotel Royal Bogor Akomodasi Nyaman



Hotel Royal Bogor Akomodasi Nyaman

Salah satu sebab mengapa liburan menjadi menyenangkan adalah karena pemilihan hotel yang bagus. Bila berlibur ke Bogor, ada baiknya kalian memilih Hotel RoyalBogor untuk beristirahat. Jangan hanya ke Bogor satu harian saja tetapi untuk beberapa hari berlibur karena banyak hal menarik yang bisa kalian dapatkan di Bogor dan juga didalam hotel. Hotel yang beralamat di Jalan Ir.H.Juanda No.16, Bogor ini memiliki berbagai hal yang akan membuat kalian betah. Pelayanan yang baik membuat para tamu puas saat berada disini. Para tamu tidak akan dibuat kecewa jika menginap di Hotel Royal Bogor, dari pelayanan sampai fasilitas semua akan memberikan tamu kepuasan. Para tamu juga akan merasakan kesejukan karena letaknya di lereng gunung dengan udara yang masih segar. Pengalaman menarik bisa kalian dapatkan dengan menginap di hotel ini.

Akomodasi Nyaman Penunjang Istirahat Nyaman Saat Liburan di Bogor


Hotel Royal Bogor memiliki beberapa tipe kamar yang bisa kalian pilih saat menginap disini. Kamarnya menyajikan kelengkapan yang akan membuat Anda senang saat berlibur atau melakukan aktivitas apapun di hotel. Setiap kamarnya dirancang dengan nyaman untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Dengan kelangkapan yang terdiri dari minibar yang berisi berbagai minuman dan juga makanan untuk teman cemilan saat bersantai. Kalian juga bisa menikmati Ac, tv kabel dengan berbagai pilihan channel kesukaan, meja kerja yang cukup luas untuk kalian melanjutkan pekerjaan, tentunya juga dilengkapi dengan wi fi yang menunjang aktivitas Anda di internet. Kenyamanan juga berasal dari pelayanan 24 jam yang diberikan hotel sehingga kalian bisa meminta bantuan sewaktu-waktu. Hotel ini juga memiliki fasilitas pembuat kopi didalam kamarnya sehingga memudahkan Anda untuk menghangatkan diri. Hotel di Bogor ini memiliki pilihan kamar dengan balkon luas yang menghadap ke kolam renang dan juga Gunung Salak. Nikmati sensasi menginap dengan pemandangan memukau dan tidak jauh dari ibu kota, yaitu di Bogor.

Konsep yang diberikan Hotel Royal Bogor memang agak berbeda dibandingkan dengan hotel lainnya. Wajar saja bila hotel bintang 4 di Bogor ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Mereka bisa mendapatkan banyak keuntungan bila menginap atau mengadakan acara disini. Hotel Royal Bogor memang memberikan kalian ruangan yang bisa dipakai untuk berbagai keperluan. Jangan ragu, kalian bisa memesan untuk memakai ruangan yang disediakan. Pengaturan pertemuan akan lebih mudah jika menggunakan ruang pertemuan yang ada di hotel. Perlengkapan pertemuan seperti proyektor, alat tulis, dan yang lainnya juga bisa diatur di hotel ini. Apalagi jika kalian melakukan pesta pernikahan disini, dekorasi dihias sangat menawan. Kalian akan mendapatkan pesta pernikahan yang tak terlupakan disini. Selain pengaturan dekorasi, kalian juga bisa memilih makanan untuk para tamu. Biasanya pesta pernikahan dilakukan di pinggir kolam renang sehingga kalian bisa mendapatkan pemandangan yang sangat cantik.

Hotel Royal Bogor tentunya menyediakan restoran satu-satunya yang wajib kalian kunjungi. Buitemzorg Restaurant yang terletak dibagian atas hotel memberikan kalian pemandangan yang juga cantik. Restorannya sengaja didesain mengguanakan kaca besar dan juga tinggi sehingga membuat para tamu mudah untuk melihat pemandangan sekitar. Makanan yang disajikan disini cukup banyak, kalian bisa memilih makanan yang bervariasi. Saat malam suasana akan lebih romantis karena lampu yang berasal dari kota yang akan menghiasi makan malam kalian. Kalian bisa melakukan booking kamar Hotel Royal Bogor dengan cara masuk ke www.hotelroyalbogor.com. Untuk melakukan reservasi ruang pertemuan juga bisa melalui telepon. Hotel di sekitar Kebun Raya Bogor ini memang merupakan tempat rekreasi sekaligus tempat penginapan. Bagaimana tidak, didalam hotelnya saja kalian bisa merasakan liburan karena pemandangan yang cantik. Hotel dekat kawasan wisata Bogor bisa kalian jadikan tempat untuk memulai wisata. Banyak destinasi yang bisa dikunjungi saat di Bogor terutama wisata kulner. Jajanan ringan sampai makan berat bisa kalian temukan dan tentunya dengan rasa yang tak mengecewakan. Berlibur memang akan selalu membawa aura positif sendiri bagi setiap orang. Selamat berlibur di Bogor !

1 comment: