Monday, July 14, 2014

Berwisata di Puncak & Menginap di Hotel Yasmin Puncak

Berwisata di Puncak & Menginap di Hotel Yasmin Puncak

Puncak merupakan salah satu kawasan favorit para wisatawan khususnya para wisatawan yang berasal dari ibu kota Jakarta dan sekitarnya. Puncak memang biasanya dijadikan salah satu tempat untuk ‘menyepi’ dari hiruk pikuk di kota Metropilitan. Gak jarak para wisatawan dengan sengaja menghabiskan akhir pekannya di tempat yang sejuk ini. Selain menginap pada salah satu hotel di Puncak, misalnya di Hotel Yasmin Puncak, para wisatawan pun melakukan berbagai kegiatan seperti menelusuri kebun teh, mengunjungi berbagai curug atau air terjun, berkunjung ke desa, berjalan-jalan ke kebun bunga, dan sebagainnya.
Untu kamu yang berencana menghabiskan akhir pekan di puncak, dibawah ini ada beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi selama kamu di Puncak!


Telaga Warna Sekitar Hotel Yasmin Puncak
 Telaga Warna
Telaga Warna adalah tempatpertama yang bisa kamu kunjungi di Puncak. Tempat ini terkenal akan keindahan pemandangannya. Suasana yang ditawarkan di telaga ini adalah suasana yang tenang dan asri yang jarang kamu temukan di kota-kota besar khususnya di daerah Jabodetabek. Objek wisata yang utama di tempat ini adalah telaganya atau danau. Konon katanya warna air di danau ini dapat berubah-ubah, maka dari itu danau atau telaga ini disebut dengan Telaga Warna. Selain menawarkan pemandangan yang tenang dan sejuk, kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan disini misalnya bermain perahu rakit atau sepeda air.

Taman Wisata Matahari
Taman Wisata Matahari adalah salah satu objek wisata yang paling terkenal di Puncak. Memiliki luas lahan sebesar 30 hektar, taman bermain yang cocok untuk keluarga ini menawarkan berbagai kegiatan yang bisa kamu lakukan seperti berenang, arung jeram, ATV, sarana outbond, berbagai permainan air dan permainan anak, berbelanja di pusat belanja dan wisata alam ke sawah di taman matahari. Taman Wisata Matahari juga memiliki fasilitas penginapan, tapi kamu juga bisa menginap di Hotel Yasmin Puncak kalau kamu mau.

Desa Wisata Pancawati
Terletak di desa Caringin, Desa Wisata Pancawati menawarkan suasana pedesaan tradisional yang sangat menarik. Kamu gak hanya akan menikmati keindahan alamnya tapi juga kamu bisa melihat berbagai unsur budaya khususnya budaya Sunda yang terdapat di desa ini. Dimulai dari arsitektur rumah dengan dinding bilik tradisional, menikmati tarian Sunda, melihat pertunjukan wayang golek sampai menikmati berbagai sajian khas Sunda yang sudah pasti menggoda.

Istana Presiden Cipanas
Selain kekayaan dan keindahan alam dan budanyanya, Puncak juga memiliki sejarah yang sangat menarik. Hal ini dibuktikan dengan berdirinya Istana Presiden Cipanas. Dulunya, istana ini merupakan tempat tinggal yang dimiliki Belanda tapi setelah Indonesia merdeka tempat ini dijadikan salah satu Istana di Indonesia.
Di Istana ini kamu bisa melihat koleksi foto sejarah kepemilikan gedung dimulai dari zaman Belanda. Sementara itu disekitar istana, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat menarik lainnya misalnya museum, pemandian air panas, toko souvenir, gedung Bentoel, koleksi tanaman hias, dan koleksi kaktus.
Mengunjungi Curug
Puncak memiliki berbagai curug atau air terjun. Curug-curug yang bisa kamu kunjungi di Puncak diantaranya adalah Curug Cilember, Curug Panjang, Curug Kembar, dan Curug Cibeureum. Untuk mengunjungi keempat curug tersebut tentunya kamu harus menginap di salah satu hotel di Puncak.

Hotel Yasmin Puncak, hotel di puncak pas untuk kamu yang ingin berwisata di berbagai kawasan menarik di Puncak!

Selamat Datang Di Hotel Yasmin Puncak

Penginapan di Puncak
Banyak penginapan yang ditawarkan di Puncak mulai dari hote, resort hingga villa-villa. Tapi kalau kamu berencana menginap di hotel, kamu bisa memilih Hotel Yasmin. Hotel di Puncak merupakan hotel bintang 4 yang beralamat di Jalan Jeprah Palasari Puncak.
Tipe kamar yang bisa kamu pilih di hotel ini diantaranya adalah kamar-kamar tipe Deluxe Room, Tipe Executive Deluxe, Tipe Family Deluxe, Tipe Junior Suite, dan Tipe Royal Suite. Kamar-kamar ini memiliki fasilitas dminibar, kamar mandi pribadi termasuk shower, bathtub, toilet, dan peralatan mandi, TV satelit, ketel listrik, lemari, fasilitas pembuat teh dan kopi, dan berbagai pemandangan seperti pemandangan taman, kolam renang, dan pemandangan gunung.
Fasilitas luar kamar yang ditawarkan oleh Hotel Yasmin Puncak  diantaranya adalah lapangan tenis, biliar, basket, restoran, bar, layanan parkir gratis, serta pusat bisnis.

No comments:

Post a Comment